Hello Guest! Welcome to our Website.
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.

Power Balance, kebutuhan atau gaya hidup ?

| | Saturday, August 14, 2010
|



















Akhir - akhir ini banyak sekali kalangan yang membicarakan power balance . Yang aku tau sie power balance adalah berupa kalung atau gelang yang memiliki kekuatan untuk menyeimbangkan tubuh manusia . Karena aku penasaran apa saja manfaat alat ini, aku pun browsing d internet dan menemukan berbagai macam manfaatnya . Check this out :

APAKAH POWER BALANCE ??
Power Balace (PB) adalah frekuensi lemah dan data biologis yang terprogram ke dalam media holografis (hologram). Teknologi ini di desain untuk beresonansi dengan medan biologis tubuh, energi dalam atau chi sehingga meningkatkan efisiensi sistem elektronik, kimia dan organik tubuh anda.

BAGAIMANA CARA KERJA POWER BALANCE ??
PB dapat dimengerti dengan membayangkan cara kerja dari garpu tala yang beresonansi dengan tubuh. Dengan menyelaraskan medan biologis, chi dalam diri anda menjadi terhamonisasi. Stress keseharian dan aktivitas fisik menyebabkan medan biologis menjadi tidak selaras. PB membalikan proses ini sehingga memberikan efisiensi harmoni dan keseimbangan.

UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAKSIMAL PADA BAGIAN TUBUH MANAKAH SEBAIKNYA POWER BALANCE DIPAKAI ??
PB didesain untuk dapat dipakai di bagian tubuh manapun. Selain itu PB juga dapat dengan mudah diselipkan dalam pakaian, topi, maupun alas kaki. Kita juga bisa meletakan kartu PB di dalam saku, kantong, maupun dompet. Untuk PB quantum hologram dilengkapi dengan perekat pada bagian belakangnya sehingga dapat di tempelkan dengan mudah ke perhiasan, jam tangan, kacamata, maupun aksesoris lainnya atau juga bisa direkatkan pada bagian yang mengenai kontak langsung dengan kaki pada surfboard, skateboard atau sepeda ketika di gunakan. Mudah kata, selau letakan PB dekat dengan tubuh agar dapat beresonasi dengan baik.

APA SAJA MANFAAT POWER BALANCE ??
Manfaat yang jelas dari Gelang Power Balance :
1. Meningkatkan respon sinaptik (fungsi otak)
2. Meningkatkan respon otot (baik cepat dan lambat berkedut jaringan)
3. Meningkatkan stamina (penyerapan oksigen lebih baik)
4. Meningkatkan fleksibilitas tubuh
5. Keseimbangan tubuh akan jauh lebih baik

Wow, ternyata banyak sekali manfaat dari power balance . Dengan harga berkisar antara [yang asli] 250.000 - 350.000 , tidak heran jika yang memakai PB adalah para atlet dan orang-orang yang berduit yang memang membutuhkan PB untuk mengimbangi kegiatan mereka yang berjibun.

Tapi, disamping itu, mungkin karena tuntutan pasar, banyak pihak yang akhirnya memalsukan produk PB :( . Mereka menjualnya dengan kisaran harga antara 50.000 - 100.000 . Banyak teman-teman di sekitarku yang memilih membeli PB yg KW daripada harus mengumpulkan uang untuk membeli yang asli . Saat aku bertanya, apa manfaat dari PB masi tetap berpengaruh jika kita memakai PB yang 'fake'?? Kebanyakan dari mereka menjawab "Entahlah , yang penting kan terlihat keren kalau kita memakai gelang PB .."

Sayang sekali ya .. Jadi , kalau sudah begini, apakah Power Balance digunakan sebagai kebutuhan atau gaya hidup ?

hhaahaa ,, just for share kawant :)




1 comments:

Unknown said...

coba bertanya kpd orang yg menggunakan kedua produk antara yg asli dan KW, apabila hasilnya sama knp hrs yg mahal, apabila hasilnya tdk sama anda bs mengambil kesimpulan antara kebutuhan dan gaya hidup broooo

Post a Comment

 

Labels

Followers